Seorang Nenek Meninggal Setelah Ditabrak Yamaha Vixion

Rusna (60) warga Desa Jambo Manyang, Kecamatan Kluet Utara, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalulintas di ruas jalan dua arah gampong Kotafajar, Sabtu (16/04/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Digdata.id, kecelakaan lalulintas ini terjadi pada pakul 7:30 wib yang melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Rahmat Saputra (26) warga Kotafajar dengan pengendara sepeda motor matic jenis Honda Vario, Syamsiah (56) serta Rusna (60) penumpang yang diboncengnya.

“Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Syamsiah dengan memboncengi Rusna melaju dari arah Menggamat menuju Simpang Empat,” kata Safdar warga setempat yang berada di loaksi kejadian kepada Digdata.id, Sabtu (16/04/2022).

Bersamaan dengan itu dari arah belakang datang sepeda motor yamaha Vixion yang dikendarai oleh Rahmat Saputra dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor honda Vario terpental ke aspal, akibat kejadian tersebut, Rusna (60) tahun meninggal di lokasi kejadian.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho melalui Kasatlantas Polres Aceh Selatan, Iptu Alfi Syahrin membenarkan kejadian tersebut, menurutnya saat ini Satlantas Polres Aceh Selatan telah menangani kasus tersebut.

“Saat ini pihak petugas telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan barang bukti lainnya,” ucapnya.[acl]

Reporter: Kausar

Tulisan Terkait

Bagikan Tulisan

Berita Terbaru

Newsletter

Subscribe to stay updated.