Diduga Tak Ingin Dijodohkan, Gadis di Aceh Selatan Ditemukan Gantung Diri

Seorang gadis ditemukan meninggal dunia gantung diri didalam kamar, di Desa Ujung Batu, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan melalui Kapolsek Labuhan Haji Iptu Syahrul membenarkan adanya temuan warga meninggal dunia dengan gantung diri.

“Korban adalah S (21), ditemukan pada rabu malam, diduga nekat mengakhiri hidupnya karena faktor perjodohan,” kata Iptu Syahrul, Kamis (19/02/2022).

Iptu Syahrul, mengatakan, S ditemukan tergantung dengan seutas tali pinggang di kamar rumahnya pada Rabumalam, oleh abang ipar korban pada pukul 19.45 WIB.

Saat itu, kata Iptu Syahrul, kamar S terkunci dari dalam. Sang abang ipar kemudian berinisiatif mendobrak pintu lantaran beberapa panggilan tak mendapat jawaban.

“Abang iparnya tersebut kaget saat melihat S sudah dalam keadaan tergantung,” katanya.

Pihak keluarga kemudian dengan cepat melepas ikat pinggang dan menurunkan S dari gantungan. Pihak keluarga pun memanggil dokter dari Puskesmas Labuhan Haji untuk memastikan kondisi korban.

“Setelah diperiksa dokter mendapati bahwa S telah meninggal dunia,” ujarnya. Polisi saat ini masih menyelidiki  motif S nekat melakukan perbuatan gantung diri tersebut. Sementara informasi yang berkembang dikalangan warga ssekitar, aksi nekat S diduga berkaitan dengan rencana perjodohannya. (Yan)

Tulisan Terkait

Bagikan Tulisan

spot_img

Latest articles

Newsletter

Subscribe to stay updated.