Antre Sejak Pagi untuk Takziah, Warga Tak Kuasa Tahan Haru Bertemu Ridwan Kamil-Atalia

Sejumlah warga rela antre sejak pagi hari untuk ikut berbelasungkawa kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu (05/06/2022).

Puluhan warga sudah menunggu di depan gerbang utama Gedung Pakuan, Kota Bandung, sejak pukul 07.00 WIB. Melihat besarnya dukungan masyarakat, Ridwan Kamil istrinya Atalia Praratya keluar rumah dinas untuk menerima kunjungan warga.

Kompak berbaju serba hitam, Ridwan Kamil dan Atalia tak kuasa menahan haru melihat besarnya simpati warga atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Tangis Murnita Maria, warga asal Karo yang tinggal di Jawa Barat, pecah saat berkesempatan bertemu Ridwan Kamil dan Atalia. “Luar biasa bisa bertemu langsung dengan Pak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia karena saya merasakan banget perasaan mereka. Saya mewakili warga Karo yang berada di Jawa Barat menyampaikan rasa duka cita. Mereka sangat berduka tapi masih mau menerima warga,” ungkapnya.

Esa, warga Soreang, Kabupaten Bandung, mengaku sengaja datang dari pagi hanya untuk mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga Ridwan Kamil.

“Iya saya sengaja datang pagi. Jauh-jauh datang ke sini hanya untuk memberikan bunga dan mengucapkan belasungkawa,” ujarnya. Rencananya, takziah hari kedua akan dimulai pukul 13.00 WIB. Sejumlah pejabat pun dijadwalkan hadir.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, sejumlah warga sudah mulai menunggu. Sebelumnya, keluarga Ridwan Kamil menggelar takziah atas berpulangnya putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz. Sejumlah pejabat hingga masyarakat luar kota turut hadir untuk mengirimkan doa dan ucapan duka cita. (Yan)

Sumber: Kompas.com

Tulisan Terkait

Bagikan Tulisan

spot_img

Latest articles

Newsletter

Subscribe to stay updated.