Mangkir Dari Pemeriksaan, Ketua KPK Firli Bahuri Tiba di Aceh

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar, Selasa (7/11/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Setiba di Bandara Firli keluar dari pintu samping VVIP Bandara guna menghindari beberapa teman-teman media yang telah menunggu di pintu kedatangan bandara SIM.

Diketahui semestinya Firli hari ini menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL). Namun ia absen menghadiri pemeriksaan tersebut karena kegiatan roadshow “Bus KPK” dan rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di Aceh.

Kedatangan Firli disambut Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah di ruang VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang.

Sesuai jadwal, setelah dari bandara semestinya Ketua KPK bersama rombongan meninjau persiapan puncak peringatan Hakordia 2023 di Bale Meuseuraya Aceh. Namun, hingga pukul 17.30 WIB, Firli tak Kunjung hadir di lokasi. hanya Sekda Aceh dan Inspektur Aceh bersama tim KPK lainnya. Tidak terlihat Firli di lokasi.

Tulisan Terkait

Bagikan Tulisan

Berita Terbaru

Newsletter

Subscribe to stay updated.