Warga di Aceh Besar Tewas Ditembak OTK, Polisi Buru Tersangka

Dua warga Aceh Besar, harus meregang nyawa di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh, setelah mengalami pendarahan serius karena menderita luka tembak.

Keduanya adalah Maimun (38) dan Ridwan (38), ditembak orang tak dikenal (OTK) di desa Aneuk Glee, kecamatan Indrapuri, kabupaten Aceh Besar, Kamis malam, (12/05/ 2022).

Kedua warga Aceh Besar yang berprofesi sebagai petani ini ditembak saat perjalanan pulang setelah membajak sawah dan ditengah perjalanan masih dalam kawasan perkebunan gampong Aneuk Glee kedua korban diduga ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

Ridwan (37) warga gampong Aneuk Glee kecamatan Indrapuri kabupaten Aceh Besar mengalami luka tembak di paha kiri dan pinggul kanan, sementara Maimun (38) warga Dusun Maju gampong Aneuk Glee kecamatan Indrapuri kabupaten Aceh Besar mengalami luka di pinggul kanan tembus perut sebelah kiri.

Pasca insiden penembakan, kedua korban masih sempat menghubungi keluarganya untuk dijemput dan dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Indrapuri, namun karena mengalami pendarahan hebat kedua korban dirujuk ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh dan tidak dapat diselamatkan.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy dalam keterangan persnya membenarkan telah terjadi aksi penembakan terhadap dua orang warga di kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar.

“Benar, telah terjadi peristiwa penembakan terhadap dua warga Indrapuri, Aceh Besar. Keduanya meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy,  Jumat (13/05/2022).

Saat ini, sebut Winardy, Tim Jatanras Polda Aceh bersama Satreskrim Polres Aceh Besar masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku penembakan tersebut.

“Kasus ini masih lidik. Pelakunya masih kita buru. Perkembangannya akan kita sampaikan nantinya,”tutup Winardy. (Yan)

Tulisan Terkait

Bagikan Tulisan

spot_img

Latest articles

Newsletter

Subscribe to stay updated.