Lawan Persiraja, Tiga Pemain PSPS Riau Dipastikan Absen

PSPS Riau dipastikan tidak diperkuat oleh tiga pemain mereka jelang laga perdana menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh pada kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada senin malam, 11 September 2023, pukul 20:30 WIB.

Pelatih PSPS Riau, Jan Bonardin Saragih mengatakan ketiga pemainnya yaitu, Jefri Ribowo, Robi Darwis dan Firman Septian, absen pada laga kali ini karena sedang mengalami cedera.

“Kita kali ini membawa pemain yang betul-betul siap bertanding dan beberapa pemain yang absen kita siapkan untuk pertandingan berikutnya,” ujar Jan Saragih dalam konferensi pers, minggu (10/9/2023).

Walaupun demikian, skuad Askar Betuah secara keseluruhan diakuinya sudah siap untuk berlaga dan berharap mampu mempertontonkan permainan terbaik mereka.

“Mudah-mudahan besok akan menjadi game yang terbaik, terbuka dan mantap untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” tambahnya

Sementara itu pemain PSPS Riau, Fadillah Nur Rahman mengaku siap menampilkan permainan terbaik mereka di laga perdana Liga 2 musim ini menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh.

“Kami siap menjalankan instruksi pelatih, kami akan bekerja keras besok, mudah-mudahan meraih hasil terbaik di laga pertama,” ujarnya (Yan)

Tulisan Terkait

Bagikan Tulisan

Berita Terbaru

Newsletter

Subscribe to stay updated.