Rumah Ustad di Meulaboh Dilempari Sejenis Molotov

Rumah milik pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, yang berlokasi di ruas Jalan Purnama, Lorong Pawang Leman, Meulaboh, Aceh Barat, Selasa pagi di lempar botol bom molotov oleh orang tidak dikenal.

Akibatnya, bagian depan rumah milik ustadz hafizh Al Quran tersebut menghitam dan nyaris terbakar.

“Alhamdulillah, saya dan keluarga selamat. Keluarga saya selamat,” kata Pimpinan Ponpes MBI Aceh Barat, Ustadz H Abdullah Akib Lc, Selasa (17/05/2022) siang.

Saat kejadian, sebut Ustad Abdullah Akib, dirinya sedang menghadiri acara turun tanah dan aqiqah seorang bayi dikawasan Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan.

“Dirumah hanya ada anak dan sitri, dan setelah mereka mendengar ada suara seperti ledakan, merekapun keluar rumah untuk mengetahui apa yang terjadi,” ujar Ustad Abdullah Akib.

Saat ini pihak Kepolisian Aceh Barat dan TNI terus berjaga-jaga di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Purnama Lorong Pawang Leman Drien Rampak, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Namun hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab terror bom molotov tersebut, yang mengakibatkan pintu rumah milik pimpinan pesantren itu sedikit hangus dan menghitam. (Yan)

Tulisan Terkait

Bagikan Tulisan

spot_img

Latest articles

Newsletter

Subscribe to stay updated.